User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 21 pada Mon Oct 04, 2010 8:52 pm
jalhuchat

ShoutMix chat widget

Biar Orang Ga Bisa Copy ato Cut Data ke Flashdisc dari Hardd

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

default Biar Orang Ga Bisa Copy ato Cut Data ke Flashdisc dari Hardd

Post by diperlihatkan on Thu Feb 12, 2009 4:53 pm

tetangga sebelah wrote:1. klik start trus run atau (pencet Windows+R) ketik regedit

2. TrusCari

–> HKEY_LOCALMACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control
3. Di folder CONTROL, Klik kanan -> New>Key
terus namain folder baru itu —-> “StorageDevicePolicies”
4. trus di folder “StorageDevicePolicies”, Klik kanan >New>Dword (32-bit)
5. trus key yang baru itu namain : “WriteProtect”
6. Klik 2x Key WriteProtect-nya, trus ganti Value Data jadi 1
7. Restart deh ….

nanti kalo mo dibalikin lagi jadi normal …
tinggal balikin aja Value Data dari key yang namanya “WriteProtect” itu jadi 0




jadi siapapun ga akan bisa ngambil data dari komputer lu …
tapi komputer lu bisa ngambil data dari si Flashdisk itu…
ini tanpa program atau software khusus , cuma ngutik ngutik Regedit sedikit
selama gw pake ginian, ga pernah ada efek samping buat komputer (pake obat kalee…)
paling buat yang nyolokin Flashdisk aja kebingungan dia ga bisa ngambil data di komputer


Terakhir diubah oleh diperlihatkan tanggal Fri Mar 06, 2009 3:23 am, total 1 kali diubah

_________________

**GETAR COMMUNITY JOGJAKARTA**

F I E S T A

karena rasa adalah segalanya

diperlihatkan
VIP
VIP

Male
Jumlah posting : 556
Age : 30
Lokasi : djogjakarta
mig33 id : diperlihatkan
By phone : 6285643003151
Guardian Room : circle K, Jakarta Freak
email friendster : diperlihatkan@hotmail.com
Registration date : 05.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: Biar Orang Ga Bisa Copy ato Cut Data ke Flashdisc dari Hardd

Post by diperlihatkan on Tue Feb 24, 2009 11:48 am

hwaaaah.................

inniy lumayan lhow ohm-ohm skaliand.......

teutamma buadh kaliand-kaliand yang sering keilangan nick di notepad




_________________

**GETAR COMMUNITY JOGJAKARTA**

F I E S T A

karena rasa adalah segalanya

diperlihatkan
VIP
VIP

Male
Jumlah posting : 556
Age : 30
Lokasi : djogjakarta
mig33 id : diperlihatkan
By phone : 6285643003151
Guardian Room : circle K, Jakarta Freak
email friendster : diperlihatkan@hotmail.com
Registration date : 05.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: Biar Orang Ga Bisa Copy ato Cut Data ke Flashdisc dari Hardd

Post by XMaGNuMX on Fri Mar 06, 2009 2:45 am

Nice inpo gan... =dP

XMaGNuMX
junior
junior

Male
Jumlah posting : 19
Age : 29
Lokasi : Jakarta Freak
mig33 id : xmagnumx
Registration date : 06.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: Biar Orang Ga Bisa Copy ato Cut Data ke Flashdisc dari Hardd

Post by gabriel on Tue Oct 05, 2010 12:18 am

nambah ilmu................ Smile

gabriel
junior
junior

Male
Jumlah posting : 1
Age : 35
Lokasi : jeddah
mig33 id : gabriel
Registration date : 05.10.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: Biar Orang Ga Bisa Copy ato Cut Data ke Flashdisc dari Hardd

Post by vote on Tue Oct 05, 2010 3:18 am

wawawawawawaw..............makasih info nya mas =dP

vote
junior
junior

Male
Jumlah posting : 40
Age : 31
Lokasi : yogyakarta hadiningrat
mig33 id : vote_remaining
Registration date : 25.01.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: Biar Orang Ga Bisa Copy ato Cut Data ke Flashdisc dari Hardd

Post by Sponsored content Today at 12:53 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik